Cerpen (b.indonesia)

Posted by Unknown Rabu, 11 Juni 2014 0 komentar
Pengalaman Kuliah
Masuk kuliah adalah hal yang wajar, tapi saya harus berpisah dengan teman teman SMA ku, sekolah, Bp/Ibu Guru. Ketika MOS berakhir dan waktunya pembagian kelas, aku pun mendapatkan kelas 1ka02. Ya kelas yang cukup baik , Aku pun tidak tahu harus duduk dengan siapa, karena tidak ada teman SMA ku yang satu kelas denganku. Aku pun akhirnya duduk dengan wanita. Aku dan Dia berkenalan dan bercerita tentang sekolah, keluarga dan rumah.
Setelah beberapa bulan aku sudah mengenal semua teman satu kelas. Tak terasa sebentar lagi UTS Semester 1, aku pun sibuk belajar agar nilai UTS baik dan memuaskan. Aku ada rasa kagum dengan salah seorang temanku, namanya Huda, karena Dia itu pandai dalam bermain bola dan pintar. Dia sering berlatih untuk mengikuti perlombaan.
Akibatnya, Dia sering ketinggalan pelajaran dan waktu belajarnya juga tersita untuk berlatih bola. Aku juga sering memperhatikan Dia saat pelajaran berlangsung, Dia sepertinya tetap fokus terhadap pelajaran. Aku juga tidak tahu apa yang Ia pikirkan mengapa bisa jago dalam dua bidang.Hari pertama dan hari selanjutnya dapat aku jalani dengan baik. UTS pun berakhir, saatnya penantian hasil UTS. aku takut, khawatir dan deg-degan.
Dikarenakan saya terbawa santai saat semester 1 hasilnya, aku menjadi malas dan nilai uts pun jelek, akhirnya keinginanku tidak dapat tercapai jika menyepelekan kuliah. Tapi si Huda hasilnya  memuaskan, Ia mendapatkan nilai A . Aku Termotivasi dengan Dia, agar ak tidak putus asa dan tetap semangat.
Aku juga sering mengingatkan Dia kalau ada tugas maupun PR dikerjakan berkelompok. Dan temen temen satu kelas juga setuju akan lebih mudah kalau dikerjakan bersama.
Sekarang aku sudah semester 6 karena hanya kebanyakan cuma pengen nya doang belajar hasilnya ipk masih dibawah 3 dan temanku yang bernama Huda dia masuk kelas sarmak kelas unggulan.Ntah harus bagaimana lagi penyesalan memang datang belakangan dari pada menyesal yang takakan menghasilkan apa” lebih baik berusaha lebih giat lagi 2 semester lagi lulus dengan menunjukan skill terbaik untuk bekerja.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerpen (b.indonesia)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://novel-ibrahimm.blogspot.com/2014/06/cerpen-bindonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Novel Ibrahim.