Fitur Keamanan IOS7

Posted by Unknown Sabtu, 18 Januari 2014 0 komentar
Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, pengguna Apple sudah bisa mencicipi sistem operasi iOS7. Pihak Apple mengklaim, iOS7 ini sudah diberikan berbagai fitur dan cara kerja yang lebih baik. Namun, beberapa pengguna masih belum tahu pengaturan umum yang bisa diginunakan pengguna agar ponsel lebih sesuai dengan keinginan. Ini tujuh langkah umum untuk mengatur tampilan iOS7:



1. Mematikan Touch ID
Jika Anda merasa tidak begitu yakin dengan keamanan Touch ID, sebenarnya fitur ini bisa dimatikan. Caranya, pilih menu pengaturan, pilih menu umum, lalu passcode & fingerprint. Setelah itu, Anda bisa mengganti keamanan sensor sidik jari dengan passcode sesuai keinginan.

2.Mengatur Notifikasi
Menu notifikasi yang ditarik dari atas layar mungkin terkesan tak terlalu bermanfaat. Jika ingin mematikannya, Anda hanya perlu memilih tombol pengaturan, kemudian pilih Notifikasi Center, dan tandai kotak aplikasi yang tak perlu. Dengan langkah tersebut, Anda juga bisa memilih menu mana yang masih ingin ditampilkan.

3. Mengatur Aplikasi
Jika kapasitas iPhone terlalu penuh, pilihlah menu pengaturan, kemudian seluler. Dengan langkah ini, Anda bisa mengalihkan data seluler, bahkan mematikan aplikasinya.

4. Aplikasi yang Berjalan
Dalam iOS7, aplikasi kini bisa ditampilkan pada background ponsel. Misalnya, Anda bisa menaruh menu Podcast pada latar ponsel sehingga tak perlu selalu membuka aplikasi tersebut. Caranya, Anda perlu memilih menu pengaturan, lalu umum, dan pilih Background Web Refresh.

5. Mengajari Siri
Meski termasuk mesin, Siri, atau asisten pribadi digital, bisa diajarkan untuk mengatakan kata-kata. Pilih menu pengaturan, lalu umum, dan pilih Siri. Setelah itu, Anda bisa mengajarkan kata-kata apa yang benar untuk diucapkan Siri.

6. Ukuran Teks Lebih Besar
Dengan memilih menu pengaturan, lalu pilih menu umum dan ukuran teks, Anda tak perlu punya ponsel besar untuk melihat teks lebih besar. Jika tak berhasil, Anda bisa memilih Zoom untuk melihat teks lebih besar.

7. Mematikan Transisi Animasi
Sebelumnya, banyak pengguna mengeluhkan transisi animasi pada iOS7. Padahal, animasi ini bisa dimatikan. Caranya pilih menu pengaturan, lalu pilih menu umum, accessibility, terakhir reduce motion

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fitur Keamanan IOS7
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://novel-ibrahimm.blogspot.com/2014/01/fitur-keamanan-ios7.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Novel Ibrahim.