Line

Posted by Unknown Sabtu, 18 Januari 2014 0 komentar
Android saat ini merupakan jenis smartphone yang paling banyak diminati. Lantaran banyaknya aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk pendukung Bisnis, pelajaran, komunikasi, dan lain sebagainya. Maka tak heran jika banyak vendor yang terus mengembangkan ponsel untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Salah satu aplikasi yang saat ini menjadi populer adalah Aplikasi Chatting. Karena aplikasi tersebut dapat berguna bagi siapa saja. Misalnya saja aplikasi Line yang saat ini akan saya bahas untuk anda. Aplikasi chatting ini merupakan aplikasi yang bisa anda dapatkan gratis di Google Play.
Line adalah layanan aplikasi android chatting dikembangkan oleh LINE Corporation yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan layaknya SMS dan juga fasilitas telpon gratis dari Line. Aplikasi Line ini sendiri sudah terkenal di kalangan masyarakat, termasuk juga Indonesia. Selain itu, Line juga tersedia lebih dari 230 negara di seluruh dunia.
Hingga saat ini, Line sudah mendapatkan banyak pengguna, diperkirakan sudah mencapai hingga lebih dari 100 juta pengguna ponsel. Layanan gratis yang didapatkan, tentunya menjadi salah satu kelebihan aplikasi ini.
Aplikasi Line bisa anda gunakan pada ponsel android yang memiliki sistem operasi 2.1 keatas. Ukuran aplikasinya sendiri tidak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 15MB saja. Yang menjadi salah satu kelebihan lainnya adalah, LINE Corporation selalu memberikan perbaikan pada aplikasinya. Terlihat pada 25 Juni 2013 kemarin, Line memberikan update versi yang ke 3.7.2 untuk memberikan layanan yang lebih maksimal.
Line, Aplikasi Chatting dan Telepon Gratis
Line, Aplikasi Chatting dan Telepon Gratis

Fitur Aplikasi Line

- Telepon Gratis
Anda bisa menggunakan ponsel anda yang sudah terinstall Line untuk melakukan voice call secara gratis. Tentunya lawan bicara anda juga harus sudah terinstall Line. Jadi, sekarang anda bisa melakukan voice call dimanapun dan juga kapanpun.
- Chatting Unlimited
Dengan aplikasi Line, anda bisa mengirimkan chatting layaknya seperti SMS. Anda juga bisa mengirimkan foto, informasi tempat, dan lain sebagainya dengan mudah. Untuk bisa mengirimkannya, anda harus mempunyai koneksi internet pada smartphone anda. Stiker atau emoticon, menjadi salah satu kelebihan lainnya dari aplikasi Line ini. Sehingga, chatting anda akan lebih ekspresif dan lebih berkesan.
- Social Network
Aplikasi Line juga merupakan aplikasi yang unik. Karena terdapat timeline, layaknya social media. Oleh karena itu, anda bisa berbagi foto, status, video, info lokasi, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga bisa melihat posting teman anda di timeline.
- Line For PC
Selain di Smartphone, anda juga bisa menggunakan Line di PC atau laptop anda. Sehingga anda bisa lebih mudah untuk mengetik ataupun mengirimkan sesuatu kepada teman anda. Cara aktivasinya jgua cukup mudah. Anda hanya tinggal menambahkan email pada aplikasi Line anda

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Line
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://novel-ibrahimm.blogspot.com/2014/01/line.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Novel Ibrahim.