Kelebihan iPhone 5 Dari Smartphone Lain

Posted by Unknown Sabtu, 18 Januari 2014 0 komentar
Pada tahun 2012 lalu, banyak Smartphone yang diluncurkan di dunia ponsel. Entah itu ponsel low end, maupun ponsel high end seperti yang diluncurkan beberapa vendor besar seperti Samsung, HTC, Sony, dan juga tak kalah Apple.

Seperti yang kita ketahui juga, pada tahun 2012 lalu, Apple meluncurkan ponsel pintar terbaru miliki mereka yang dinobatkan menjadi salah satu ponsel terbaik pada tahun 2012 dan 2013 ini dari beberapa website teknologi. Jika dilihat dari semua sisi, iPhone 5 memang memiliki banyak kelebihan daripada ponsel pintar lainnya. Selain dari operating sistemnya, iPhone 5 memiliki kelebihan yang lain. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa data atau informasi, apa saja kelebihan iPhone 5 daripada smartphone lain yang diluncurkan oleh pesaing ataupun vendor lain.

Koneksi Lebih Cepat
Seperti yang kita ketahui, bahwa ponsel yang memiliki layar 5 inci ini memiliki koneksi 4G LTE. Sehingga, bisa dipastikan jika iPhone 5 memiliki koneksi internet yang lebih cepat daripada yang lainnya. Beberapa bukti bisa dilihat di beberapa video yang telah diupload di situs Youtube.

Map dan Navigasi Baru
Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah dengan hadirnya map dan navigasi baru yang disediakan Apple. Dikolaborasikan juga dengan aplikasi Siri, membuat kedua aplikasi ini bekerja cukup maksimal. Namun, beberapa indikasi dan komplain mengenai map yang ditampilkan Apple kurang maksimal. Namun, kemungkinan perbaikan pada Maps akan dibenahi pada versi berikutnya.

Kamera Lebih Canggih
Jika kita membandingkan iPhone 5 dengan iPhone 4, maka bisa dipastikan iPhone 5 memiliki kamera yang lebih canggih dari versi sebelumnya. Anda bisa menikmati kamera sekelas 8 Megapiksel dengan mode panaroma yang terbaru dan juga memotret lebih cepat dari sebelumnya.

Prosesor Lebih Maksimal
Otak dari ponsel ini menjadikan iPhone 5 menjadi salah satu ponsel yang cepat. Apple mengklaim bahwa prosesor atau CPU ini mempunyai kecepatan dua kali dari sebelumnya. Selain itu, memiliki kemampuan grafis dua kali lebih hebat dari prosesor A5.

Body iPhone 5
Yang cukup hebat dari ponsel iPhone 5 ini adalah pada sisi desain. Ini menjadi salah satu kelebihan iPhone 5 yang jarang dimiliki oleh ponsel lain. Walaupun kebanyakan smartphone membanggakan dengan ketebalan ponsel mereka, namun iPhone 5 menjadi salah satu ponsel tertipis dengan ketebalan hanya 7,6 mm saja.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelebihan iPhone 5 Dari Smartphone Lain
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://novel-ibrahimm.blogspot.com/2014/01/kelebihan-iphone-5-dari-smartphone-lain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Novel Ibrahim.